Skincare ANIMATE By Yunna Mercier Berbagi Harga Termurah Sepanjang Masa di Jakarta Lebaran Fair 2024


Daily Trend - Jakarta, 3 April, 2024 - ANIMATE By Yunna Mercier, brand skincare yang telah dikenal dalam industri kecantikan, dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam Jakarta Lebaran Fair 2024. Acara yang akan diadakan di JiExpo Kemayoran, tanggal 3 - 21 April 2024, menjadi momen yang sangat dinantikan bagi pecinta skincare untuk mendapatkan produk unggulan dan berbagai promosi menarik yang hanya ada di booth ANIMATE.

Dengan lokasi strategis di Hall B2, ANIMATE By Yunna Mercier siap menyambut pengunjung dengan berbagai program promo yang menggiurkan dan hadiah-hadiah spesial yang tak boleh dilewatkan.

ANIMATE by Yunna Mercier Diskon up to 85%! 
Dapatkan diskon hingga 85% dengan pilihan produk skincare mulai dari hanya Rp 10 Ribu! Kesempatan terbatas, jadi segera kunjungi booth ANIMATE untuk mendapatkan penawaran terbaik ini.

Dapatkan Hadiah Eksklusif ANIMATE! 
Nikmati hadiah eksklusif dari ANIMATE dengan pembelian minimal Rp 100 Ribu. Jangan lewatkan kesempatan untuk membawa pulang hadiah istimewa dari ANIMATE saat Matelovers berbelanja produk-produk ANIMATE favorit.

Spesial Diskon untuk ANIMATE 5in1 Series!
Rasakan manfaat lengkap dari ANIMATE 5in1 Series dengan harga istimewa mulai dari Rp 76 Ribu saja, dari harga normal Rp 129 Ribu. Sempurnakan rutinitas perawatan kulit Matelovers dengan produk-produk berkualitas dari ANIMATE.

Makin Banyak Makin Murah!
Dapatkan promo bundling ANIMATE skincare mulai dari Rp 29 Ribu! Semakin banyak yang Matelovers beli, semakin murah harganya. Jadi jangan ragu untuk memilih bundling skincare ANIMATE favorit Matelovers.

Tak hanya itu, ANIMATE By Yunna Mercier juga akan menyediakan kesempatan untuk mencoba produk-produk terbaru dan terpopuler ANIMATE. 

ANIMATE By Yunna Mercier juga mengundang Matelovers untuk bergabung dalam ANIMATE Glow Smart Circle WhatsApp Group! Bergabunglah sekarang dan dapatkan FREE PRODUCT! Jadilah bagian dari komunitas ANIMATE yang peduli akan kecantikan dan dapatkan manfaat eksklusifnya.

Dalam wawancara terbaru, Yunna Mercier, sang pemilik ANIMATE By Yunna Mercier, menyatakan antusiasmenya terhadap partisipasi brand-nya dalam acara ini.

"Dengan kehadiran kami di Jakarta Lebaran Fair 2024, kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi para penggemar skincare. Kami percaya bahwa kecantikan sejati berasal dari perawatan yang tepat dan produk berkualitas tinggi. Kami siap membantu setiap individu untuk meraih kulit yang sehat dan glowing," kata Yunna Mercier.



Dengan semua penawaran menarik ini, ANIMATE By Yunna Mercier siap memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi para penggemar skincare di Jakarta Lebaran Fair 2024. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan produk-produk ANIMATE berkualitas dengan harga istimewa!

Cerahkan kulitmu Cerahkan Ramadhanmu dengan produk-produk ANIMATE yang teruji dan terpercaya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi booth kami di Hall B2, JiExpo Kemayoran, atau follow sosial media kami di Instagram @animateofficial.id, tiktok @animateofficiall.id dan join Group WhatsApp ANIMATE Glow Smart Circle untuk update terbaru.

###

Tentang ANIMATE By Yunna Mercier:
ANIMATE By Yunna Mercier adalah brand skincare yang telah dipercaya oleh jutaan wanita Indonesia untuk merawat dan meningkatkan kesehatan kulit mereka. Dengan fokus pada kualitas dan inovasi, ANIMATE By Yunna Mercier terus menghadirkan produk-produk unggulan yang menghasilkan hasil yang nyata dan terlihat. Semua produk ANIMATE By Yunna Mercier dibuat dengan bahan-bahan yang dipilih dan diformulasikan dengan cermat untuk memberikan perawatan terbaik bagi kulit Anda.

Kontak Media:
Dade Adhityo
Marcomm Manager
ANIMATE By Yunna Mercier
dade.kreatf@gmail.com
+62 817 837 477

Previous Post Next Post