Viral, Warga Pamenang Merangin Jambi Shalat Minta Hujan Langsung Dikabulkan Tuai Sorotan


Daily Trend - Musim kemarau yang cukup panjang tentu memiliki dampak yang begitu banyak. Cuaca yang panas dan air sumur yang kering, tentu akan mempengaruhi kehidupan sehari-hari. Tidak heran bila belakangan ini banyak warga yang melakukan shalat istisqa untuk meminta hujan.

Seperti yang dilakukan oleh warga Kelurahan Pamenang, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, pada Jumat (20/10/2023) kemarin. Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @ashabulkahfi767 memperlihatkan banyak sekali warga yang ikut dalam acara tersebut.

Sebelum acara berakhir, terlihat dari video bahwa rintik-tintik hujan mulai turun. Bahkan saat para jemaah bubar, hujan terlihat semakin deras bersama senyum para warga yang doanya terkabul. Banyak netizen pun menyoroti kejadian tersebut dan bersyukur bisa turun hujan di tengah cuaca yang begitu panas.

Berikut ulasan video warga gelar shalat istisqa di Jambi yang Liputan6.com kutip dari TikTok @ashabulkahfi767, Minggu (22/10/2023)

Sebelum acara selesai, hujan sudah turun yang membuat banyak warga senang

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun TikTok @ashabulkahfi767 memperlihatkan banyak sekali warga Pemenang yang mengikuti shalat istisqa dan meminta turunnya hujan. Kemarau yang berkepanjangan membuat sumur-sumur kering yang tentu mempengaruhi kehidupan sehari-hari.

Setelah menjalani shalat dan turun hujan, para warga pun terlihat berbahagia meski kehujanan. Sampai saat ini videonya pun viral dan disaksikan lebih dari 700 ribu netizen.

"bukti bahwa allah selalu mendengar dan mengabulkan doa hambanya yg penting usaha dan doanya🐣" tulis akun @farikhak

"sumpah pas jumat kemarin gw solat istiqo di sekolah sabtu sama minggu nya lansung hujan anjirr" tulis akun @arriya

"Alhamdulillah bang di saya juga setelah solat istiqo pas abis jumaatan sore nya langsung hujan sampe magrib" tulis akun @リッキー


Previous Post Next Post