Eigen Meluncurkan Produk Herbal Terobosan, INFERIN, untuk Mencegah Peningkatan Kasus Diabetes di Indonesia



Daily Trend – Eigen Natur indo, perusahaan rintisan khusus industri produk herbal Jawa Barat, mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka, INFERIN, sebagai upaya untuk mengatasi meningkatnya kasus diabetes di Indonesia. Produk ini  memiliki kandungan yang dapat membantu memperbaiki sel beta pankreas yang berperan penting dalam menghasilkan hormon insulin yang diperlukan oleh penderita diabetes.Eigen Naturindo, perusahaan terkemuka dalam industri produk herbal, dengan bangga mengumumkan peluncuran 

Diabetes adalah salah satu masalah kesehatan yang semakin mengkhawatirkan di Indonesia. Menurut Dr. Roy Pramono Adhie, CEO PT Eigen Naturindo, "Kami melihat peningkatan kasus diabetes yang signifikan di negara kita, dan kami merasa perlu untuk berkontribusi dalam mengatasi masalah ini. INFERIN adalah hasil dari penelitian intensif kami untuk menciptakan produk herbal inovatif yang dapat membantu penderita diabetes dalam mengelola kondisi mereka."

INFERIN mengandung Magniferin, Antosianin Kuat, dan 3Beta-taraxerol yang memiliki kegunaan dan terbukti efektif dalam mengatasi diabetes, terbuat dari bahan-bahan alami, tersedia 60 kapsul serta telah memperoleh sertifikasi halal dan izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (POM).


Dalam mendukung peluncuran produk ini, Dr. Roy Pramono Adhie juga mengatakan, "Kandungan Mangiferin, Antosianin Kuat dan 3Beta-taraxerol dalam INFERIN menawarkan berbagai manfaat bagi penderita diabetes termasuk kemampuannya  yang efektif dalam menurunkan Hba1c selama 2-3 minggu yang biasa menjadi tolak ukur dalam mengukur kadar gula darah serta memperbaiki kerusakan sel beta akibat radang di pankreas. Dengan formulasi yang unik, INFERIN diharapkan dapat menjadi solusi alami yang efektif bagi penderita diabetes di Indonesia dan kami yakin INFERIN akan menjadi terobosan penting dalam upaya mengendalikan diabetes di Indonesia. Ini adalah langkah positif dalam mengurangi dampak negatif diabetes pada kesehatan masyarakat kita."

Eigen Naturindo berkomitmen untuk terus melakukan penelitian dan pengembangan produk herbal yang inovatif untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Produk INFERIN adalah bukti konkret dari upaya mereka untuk memberikan solusi yang efektif karena kandungannya yang lebih aman dibandingkan produk kimia.

Previous Post Next Post