Heboh Bayi Laki-Laki di Pesisir Selatan Sumbar Hamil 4 Bulan


Daily Trend - Pesisir Selatan - Seorang bayi berusia lima bulan di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat dikabarkan mengalami kejadian unik. Bayi tersebut memiliki janin di dalam perutnya.

Informasi itu awalnya beredar di media sosial setelah diunggah Instagram @kabarpessel pada Senin (23/10/2023). Di dalam video terlihat seorang bayi laki-laki hamil dengan kondisi perutnya yang besar.

Diketahui, bayi berinisial AA tersebut merupakan anak pasangan Hendi (27) dan Usmaina (25), warga Kampung Limau Sundai, Kenagarian IV Koto Hilir, Kecamatan Batang Kapas, Pesisir Selatan Sumbar.

Kasubsi Humas Polres Pessel, Aiptu Doni Santoso mengatakan bayi tersebut sudah dilakukan pemeriksaan medis di RSUD M. Zein Painan.

"Dari keterangan dokter yang memeriksanya, ada terdapat bentuk janin di dalam perut bayi seperti orang hamil pada umumnya," katanya, Selasa (24/10/2023).

Sementara Wali Nagari Nagari IV Koto Hilie, Kecamatan Batang Kapas Nagari IV Koto, Hilie Roza Adelina menyampaikan bayi AA sudah melakukan pemeriksaan medis dan sudah dirujuk ke RSUP M. Djamil Padang.

"Informasi yang didapat dari dokter janin yang di dalam perut bayi itu merupakan kembarannya yang tidak berkembang," ujarnya.

Saat ini, lanjutnya keluarga AA sudah berangkat ke Padang pada Selasa (24/10/2023) pagi untuk melakukan tindakan medis terhadap AA di RSUP M. Djamil Padang.

Previous Post Next Post