Viral Oknum Guru Di Duga Bully Siswa Anak Petani

Daily Trend - Beredar video viral yang memperlihatkan seorang oknum guru SMA di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, diduga melakukan bully terhadap siswa yang merupakan anak petani.
Video oknum guru SMA Takalar diduga bully siswa anak petani itu viral usai diunggah akun Instagram @teropongmakassar pada Jumat, 6 Oktober 2023.

Viral video oknum guru di salahsatu sekolah menengah atas (SMA) di takalar diduga membully siswanya karena orangtua siswa tersebut hanya seorang petani,” demikian keterangan video itu.

Dalam video tersebut, nampak seorang guru tengah berdebat dengan seorang siswa pria di depan kelas.

Momen perdebatan guru dan siswa itu direkam oleh seorang siswi yang merupakan teman kelas dari siswa tersebut.

Siswi perekam video itu terdengar membela rekan kelasnya itu dan tak terima temannya dibully oleh oknum guru tersebut hanya karena orangtua rekannya itu bekerja sebagai petani.

Astagfirullah, petani pekerjaan tonji pak. Yang penting tawwa halal ji,” kata siswi perekam video itu.

“Kenapa ki salahkan anak petani? Tidak terima ka pak, kah temanku,” tegasnya.

Tidak lama kemudian, suasana kelas tersebut ricuh usai sejumlah rekan kelas dari siswa itu maju ke depan kelas dan menghampiri oknum guru tersebut.

Para siswa tampak tidak terima dengan kata-kata bully dari oknum guru itu yang menyinggung pekerjaan orang tua dari rekan kelas mereka tersebut yang berprofesi sebagai petani.

“Pak, janganki bawa-bawa petani, mentang-mentangki guru di situ,” geram siswi perekam video itu.

Hingga berita ini dimuat, belum ada tanggapan resmi dari pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Takalar terkait video viral oknum guru SMA diduga bully siswa anak petani tersebut.

Previous Post Next Post