Merry Lia Suwandi: Membagikan Gaya Hidup Kuliner yang Lezat dan Inspiratif melalui Mrs. Culinary


Daily Trend - Dalam era digital yang semakin berkembang, sosial media telah menjadi wadah bagi banyak individu untuk berbagi pengetahuan dan kreativitas mereka. Salah satu figur yang muncul sebagai influencer kuliner yang penuh inspirasi adalah Mrs. Culinary. Dengan total penonton mencapai 90 juta di platform YouTube dan ribuan pengikut di platform lainnya, Mrs. Culinary telah menghadirkan bermacam resep masakan dan baking yang menginspirasi ribuan orang untuk mengembangkan keterampilan kuliner mereka sendiri.

Sebagai salah satu sosial media influencer yang berfokus pada bidang kuliner, Mrs. Culinary telah mengumpulkan banyak pengikut di berbagai platform. Dengan total 200 ribu pengikut di Instagram, 610 ribu pelanggan di saluran YouTube, dan 350 ribu pengikut di TikTok, brand ini telah menjadi magnet bagi mereka yang ingin belajar dan berkreasi dalam dunia masakan dan baking. Kunjungi situs web resmi Mrs. Culinary di www.mrsculinary.com untuk menikmati koleksi resep dan konten berkualitas.

Merry Lia Suwandi: Meniti Jejak Karier Dalam Kuliner dan Komunikasi

Di balik kesuksesan brand Mrs. Culinary, terdapat sosok wanita yang bernama Merry Lia Suwandi, pendiri dan kreator di balik konten yang menginspirasi. Sebagai seorang wanita dengan latar belakang dalam Visual Komunikasi, Merry telah mengubah passionnya dalam memasak dan baking menjadi sebuah fenomena kuliner online. Dengan pengalaman bekerja puluhan tahun di berbagai perusahaan multinasional, ia telah membuktikan bahwa ketekunan dan dedikasi adalah kunci untuk mencapai kesuksesan dalam bidang apapun.

Merry menggambarkan perjalanan awal brand Mrs. Culinary, “Saya awalnya hanya iseng upload resep masakan di YouTube untuk dibagikan kepada teman teman saya, Namun, setelah upload beberapa video resep, banyak yang tertarik dan subscribe YouTube saya, dari sini saya melihat potensi untuk mengembangkan konten kuliner yang lebih profesional.” Karena Merry telah dibesarkan di Amerika Serikat sejak duduk di bangku SD, Sebetulnya Merry memulai sebagai seorang kreator yang menggunakan bahasa Inggris dalam kontennya, tetapi perlahan beralih ke bahasa Indonesia setelah mengetahui minat yang besar dari penonton lokal. Keputusannya ini terbukti menguntungkan, dan Mrs. Culinary mendapatkan 100 ribu pelanggan YouTube dalam waktu tiga bulan, serta Silver Play Button dari YouTube Amerika.

Menginspirasi Lewat Dunia Kuliner

Dalam sejarah pendirian Mrs. Culinary, Merry juga menjelaskan bagaimana dirinya berusaha menghadirkan hidangan yang lebih mewah dan menarik di tengah kesibukannya. Salah satu pencapaiannya adalah dalam menciptakan hidangan penutup dengan hanya menggunakan 3 bahan saja, namun tetap menghasilkan rasa yang istimewa. Pada platform Instagram, YouTube, dan TikTok, video dessert kreatif ini berhasil mencapai 28,2 juta penonton secara total, menunjukkan daya tarik dan keahlian Merry dalam dunia kuliner.

Merry Lia Suwandi, Pendiri Mrs. Culinary, mengatakan, "Saya memiliki passion dan bersemangat untuk berbagi resep saya dan keterampilan masak dengan semua orang. Melalui Mrs. Culinary, saya ingin menginspirasi orang-orang untuk bereksperimen di dapur dan menghadirkan hidangan lezat di meja makan mereka sendiri. Apalagi sekarang tahu bahwa banyak dari pengikut Mrs. Culinary yang memulai usaha dari resep yang saya bagikan. Membagikan berkat melalui keterampilan saya itu adalah salah satu yang sangat menyenangkan buat saya.”

Dengan resep-resep yang mudah diikuti, tips bermanfaat, dan pengalaman kuliner yang menggairahkan, Mrs. Culinary telah mewujudkan impian Merry Lia Suwandi dan memberikan pengaruh positif dalam dunia kuliner online.

Previous Post Next Post