Sistem Pemberian Natura Sudah Diperbaiki, Hari Kemaren Menjadi Evaluasi dan Perbaikan

Daily Trend -  Segelintir Peserta Raimuna Nasional XII berkeluh kesah terkait Natura atau bahan makanan. Ketua Dewan Kerja Nasional, Fatkhul Manan menyampaikan akan membenahi hal tersebut pada tahap berikutnya. 

Diketahui Natura terkendala dalam pendistribusian yang tidak sampai kepada peserta.

"Kalau natura memang beberapa hari ini kita akui ada beberapa yang terlambat dalam pendistribusiannya. Ada yang tidak sampai ke beberapa para namun itu bisa dikatakan tidak semua, hanya sekitar 5%. Artinya tidak banyak yang belum tersalurkan," tutur Ketua DKN yang akrab disapa Kak Manan itu. 

Hal tersebut menjadi catatan khusus untuk sangga kerja. Panitia juga sudah memberikan post Natura di kempi masing-masing. Bagi peserta yang mengalami kekurangan dalam natura, disilahkan melaporkan ke pos masing-masing dan akan diberikan Natura tambahan saat itu juga. 

Secara mayoritas Natura peserta sudah terpenuhi, tapi ada beberapa dengan jumlah yang tidak begitu banyak mengatakan pemberian Natura terlambat dan tidak diberikan. Secara keseluruhan semua peserta sudah menerima seperti semestinya seperti apa yang harus mereka terima.

Adapun pasca selesainya Raimuna Nasional ini ada beberapa kontingen yang masih menetap di Cibubur dan mendapatkan Natura tambahan dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka.
Previous Post Next Post