Koperasi Digital Propertree, Koperasi Modern yang Fasilitasi Masyarakat Berinvestasi Properti


Peresmian Langsung Koperasi Digital Propertree oleh Muhammad Lingga Selaku Ketua


Daily Trend - Koperasi, sudah menjadi istilah yang sangat dikenal karena telah merasuk dalam kehidupan berkomunitas. Di Indonesia, peran koperasi sangat signifikan sebagai motor penggerak ekonomi yang dijalankan oleh rakyat. Terbentuknya koperasi sendiri memiliki tujuan yang jelas, yakni meningkatkan kesejahteraan anggota dan masyarakat secara umum.

Koperasi menjadi badan usaha yang banyak dipilih karena memiliki beragam keunggulan. Salah satu platform koperasi yang menawarkan layanan simpanan melalui sistem koperasi jasa berbasis digital adalah Koperasi Digital Propertree.

Ketua Koperasi Digital Propertree, Muhammad Lingga, mengatakan dengan bergabung di Koperasi Digital Propertree, Anda akan memperoleh kesempatan untuk turut serta dalam pendanaan proyek properti yang bisa memberi return lebih besar dari deposito, yakni melalui program Simpanan Berjangka (SIJAKA). Hal ini tentunya dapat menambah diversifikasi portofolio investasi Anda.

"Kami memastikan bahwa setiap proyek yang kami tawarkan telah mempertimbangkan berbagai faktor, seperti lokasi, kelayakan bisnis, dan faktor risiko. Kami pun siap membantu Anda dalam setiap tahap investasi, mulai dari pembukaan rekening hingga penarikan dana," ujar Bapak Lingga.

Selain itu, lanjutnya, Koperasi Digital Propertree juga sudah memiliki legalitas yang terjamin, yakni berupa akta pengesahan dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), serta diawasi oleh Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (KemenkopUKM). 

"Kami pun menyediakan sistem perlindungan dan jaminan bagi investor berupa aset yang tersedia. Dengan begitu, Anda dapat merasa nyaman dan aman dalam berinvestasi di platform kami," terangnya.

Apabila Anda tengah mencari alternatif investasi properti yang aman dan terpercaya, tidak perlu ragu untuk memilih Koperasi Digital Propertree. Dengan rekam jejak yang solid dan berbagai proyek yang sukses, koperasi ini menjadi pilihan yang sangat tepat untuk mengembangkan investasi Anda.

Previous Post Next Post