Gelar RBPL, HIPMI Jakarta Timur Dorong Pengusaha Muda Optimistis Hadapi Momentum Pemulihan Ekonomi


Daily Trend - Rapat Badan Pengurus Lengkap (RBPL) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta Timur yang berlangsung selama dua hari dengan tema "The Rising Sun" telah sukses digelar. Acara yang diadakan pada tanggal 10-11 Agustus 2023 di Richie Garden Sentul, ini dihadiri oleh seluruh Pengurus BPC HIPMI Jakarta Timur.

RBPL kali ini menjadi momentum penting bagi HIPMI Jakarta Timur dalam merencanakan langkah-langkah strategis dan program-program untuk menjalankan organisasi selama setahun ke depan. Dalam suasana yang kekeluargaan dan persahabatan, HIPMI Jakarta Timur mengusung tema "The Rising Sun,". Para pengusaha muda berkumpul untuk merumuskan visi dan misi yang akan membawa organisasi menuju masa depan yang lebih cerah.

Ketua Umum HIPMI Jakarta Timur, Satrio Rama Widyowicaksono, mengungkapkan, "RBPL kali ini adalah wadah kolaboratif yang luar biasa bagi kami para pengusaha muda. Tema 'The Rising Sun' menggambarkan semangat kami untuk terus bangkit dan bersinar di tengah tantangan ekonomi yang ada, terutama di tahun 2023 ini sudah terjadi ketidakpastian ekonomi global, namun disisi lain ada momentum pemulihan ekonomi pasca Pandemi COVID 19, dan tahun depan merupakan tahun politik dimana konsumsi domestik akan sangat terpengaruh. Tetapi, dengan pilar-pilar kewirausahaan yang Ketua Umum BPD HIPMI Jaya Sona Maesana canangkan diawal, kami yakin HIPMI hadir sebagai platform yang sangat kolaboratif dan bermanfaat untuk para pengusaha menghadapi segala tantangan ke depan."

Sementara itu, Ketua Panitia Acara, Yoga Bagus Permadi, mengatakan, "Melalui RBPL dengan tema 'The Rising Sun', kegiatan ini diharapkan para peserta dapat merasakan semangat kolaborasi, kebersamaan dan kekeluargaan sehingga kebermanfaatan dari organisasi HIPMI Jakarta Timur dapat dirasakan oleh seluruh anggotanya. Acara ini bukan sekadar rapat, melainkan juga ajang inspirasi dan pengembangan diri bagi anggota HIPMI Jakarta Timur."

RBPL HIPMI Jakarta Timur ini telah membuktikan keberhasilannya dalam menyatukan visi dan semangat para pengusaha muda dalam menciptakan perubahan positif. Dengan semangat "The Rising Sun", HIPMI Jakarta Timur berkomitmen untuk terus bersinar dan memberikan kontribusi nyata bagi perkembangan dunia usaha.


Previous Post Next Post