Pengemis ini Memiliki Kekayaan 15 Miliar

Daily Trend - Seorang pengemis asal India disebut jadi pengemis terkaya di dunia. Kabarnya harta kekayaannya mencapai miliaran rupiah.
Economic Times menyebut Bharat Jain yang hidup dari jalanan kota Mumbai sebagai pengemis paling kaya saat ini. Dia mengantongi harta yang mencapai Rp 15 miliar.

Pendapatannya sebagai pengemis tak main-main. Misalnya untuk satu bulan, dia dapat menghasilkan Rs 60 ribu-Rs 75 ribu atau sekitar Rp 11 juta.

Sementara pendapatan perharinya dapat mencapai Rs 2.000-2.5.000 (Rp 365 ribu-Rp 500 ribu). Jumlah tersebut bisa didapatkan Jain dengan mengemis hanya dalam waktu 10 hingga 12 jam saja.

Pengemis yang tidak mengenyam pendidikan formal itu dilaporkan memiliki sejumlah aset. Mulai dari apartemen dengan dua kamar tidur di Mumbai senilai Rs 1,2 crore dan dua toko di Thane yang disewakan per bulannya Rs 30 ribu.

Dia disarankan untuk tidak mengemis lagi. Namun dia tetap melakukan pekerjaannya itu.

Saat ini, dia tetap bisa ditemui di kawasan Chhatrapati Shivaji Maharaj Terminus atau Azad Maidan.

Jain hidup dengan istri, dua anak laki-laki, saudara laki-laki dan ayah. Tidak seperti ayahnya, kedua anaknya bisa bersekolah dan menyelesaikan pendidikannya.

Dia bersama keluarganya diketahui tinggal di kediaman dupleks 1BHK di Parel. Sementara itu, anggota keluarga lainnya dilaporkan memiliki toko alat tulis.

Previous Post Next Post