MasyaAllah, Jenazah KH Maimun Zubair Masih Utuh


Daily Trend - Meskipun telah wafat hampir 4 tahun yang lalu, jenazah KH Maimun Zubair atau yang akrab disapa Mbah Maimun, dikabarkan masih utuh. Keutuhan jasad Mbah Maimun terlihat ketika Pemerintah Arab Saudi melakukan pembongkaran di area pemakaman Ma'la, tempat dimana jenazahnya dikuburkan.

Pembongkaran lahan pemakaman Ma'la di Arab Saudi merupakan aturan yang dilakukan setiap empat tahun sekali karena terbatasnya lahan pemakaman di Ma'la. Setelah dibongkar, jenazah yang telah menjadi tulang belulang akan dipindahkan. Namun, jenazah yang masih utuh tidak dipindahkan dan tetap dibiarkan di tempat yang sama.

Kabar mengenai masih utuhnya jasad KH Maimun Zubair diberitahukan melalui sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @Choiril Himam. Dalam video tersebut, dikatakan bahwa jenazah Mbah Maimun masih utuh ketika kuburnya dibongkar pada Minggu, 23 Juli lalu.

"Masyaallah, makam waliyullah Mbah Maimun Zubair, jasadnya masih utuh ketika mau dibongkar," tulis keterangan video tersebut yang diunggah pada Senin, 24 Juli 2023.

Previous Post Next Post