Keputusan Kontroversial Elon Musk Ganti Logo Twitter


Daily Trend - Bos media sosial Twitter, Elon Musk, berencana untuk mengganti logo ikonik burung biru Twitter. Pengumuman ini dibuat dalam sebuah cuitan pada Minggu, pukul 12.06 waktu setempat. "Kami akan mengucapkan selamat tinggal pada logo Twitter dan, secara bertahap," kata miliarder tersebut seperti yang dikutip oleh Reuters pada Minggu (23/7/2023).

Musk juga memposting gambar X yang berkedip-kedip sebagai pengganti logo burung biru itu. Namun, ia tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai perubahan ini. "Jika logo X yang cukup bagus diposting malam ini, kami akan menayangkannya di seluruh dunia besok," tambahnya.

Sementara itu, di situs web Twitter, disebutkan bahwa logo burung biru merupakan aset yang paling dikenal dan dilindungi dengan baik. Sebagai informasi, logo tersebut menggambarkan burung biru.

Pada bulan April sebelumnya, logo burung biru sementara digantikan oleh anjing Shiba Inu, yang merupakan bagian dari logo blockchain dan cryptocurrency Dogecoin. Dogecoin sendiri awalnya dibuat sebagai lelucon pada tahun 2013 untuk mengejek cryptocurrency lain seperti Bitcoin. Menariknya, Elon Musk, yang telah membeli Twitter pada musim gugur sebelumnya dengan nilai US$44 miliar, adalah seorang penggemar berat meme dan telah mempromosikan Dogecoin baik di Twitter maupun di siaran televisi.

Perubahan logo Twitter ini tentunya menarik perhatian banyak orang dan akan menjadi topik perbincangan di seluruh dunia. Kita tunggu pengumuman resmi lebih lanjut dari Twitter dan Elon Musk mengenai perubahan ini.

Previous Post Next Post