Jejak Imani Pilihan Terbaik Perjalanan Haji, Umroh dan Halal Tour


Daily Trend - Pergi ke Tanah Suci Mekkah merupakan impian hampir semua umat muslim di dunia. Tak hanya untuk menjalankan rukun Islam yang ke 5 yaitu ibadah haji, umat muslim juga pergi ke Mekkah untuk umroh. Setelah meredanya pandemi Covid 19, berbagai travel umroh mulai kembali menggeliat untuk memberangkatkan calon jamaah ke Tanah Suci.

Jejak Imani, perusahaan Biro Haji, Umroh, & Halal Tour yang telah menjalani lebih dari 9 tahun pengalaman dalam industri perjalanan ibadah, mulai kembali menjadi banyak pilihan calon jamaah. Setelah sukses memberangkatkan jamaah haji di tahun 2023 ini, Jejak Imani berkomitmen untuk menyediakan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan perjalanan religius para jamaah. Dengan komitmen untuk memberikan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan, Jejak Imani menawarkan berbagai macam fasilitas premium. Termasuk hotel berbintang 5, maskapai berkualitas berplat merah, bimbingan oleh ustadz lulusan Timur Tengah dengan keilmuan yang mumpuni dan program tabungan umroh yang memudahkan para calon jamaah untuk mewujudkan impian mereka.

Jejak Imani sendiri sangat fokus pada kualitas pelayanan dan fasilitas terbaik serta menjadikan kenyamanan, keamanan, serta kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama. Melalui kerjasama yang solid dengan hotel-hotel ternama di kawasan Mekkah dan Madinah, Jejak Imani menawarkan akomodasi berbintang 3, 4 dan 5 yang nyaman bagi para jamaah. Selain itu, Jejak Imani juga bekerja sama dengan maskapai berkualitas untuk memastikan perjalanan Anda nyaman dan aman dari awal hingga akhir perjalanan.

H. M. Rizaldy Latief selaku Presiden Direktur Jejak Imani, mengatakan, "Kami dengan bangga mempersembahkan Jejak Imani sebagai penyedia layanan terbaik untuk perjalanan haji, umroh, dan halal tour. Dengan pengalaman, pelayanan serta komitmen, kami berusaha memberikan pengalaman perjalanan yang berkesan maupun bimbingan ibadah dan spiritual sesuai syariat sehingga sepulang umrah, bertambahlah ketaatan jamaah pada Allah, semakin mencintai Rasulullah dan juga menebarkan jejak-jejak imani saat kembali ke Tanah Air."


Dalam upaya untuk memenuhi standar dan regulasi yang ketat, Jejak Imani telah memperoleh izin resmi dari Kementerian Agama sebagai lembaga yang berkompeten dan memiliki akreditasi A dalam penyelenggaraan perjalanan haji, umroh, dan halal tour. Dengan kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah, Jejak Imani berkomitmen untuk menyediakan pelayanan terbaik yang sesuai dengan aturan dan standar yang ditetapkan baik dalam layanan haji, umrah dan islamic tour.

Salah satu fitur unggulan dari Jejak Imani adalah program tabungan umroh yang dirancang untuk membantu para calon jamaah dalam merencanakan perjalanan. Program ini memungkinkan mereka untuk mengumpulkan dana secara bertahap, sehingga tidak perlu merasa terbebani secara finansial. Dengan penawaran ini, Jejak Imani berupaya menjadikan perjalanan ibadah yang suci ini lebih terjangkau bagi semua kalangan.

H. M. Rizaldy Latief selaku Presiden Direktur, menambahkan "Kami meyakini bahwa kepercayaan, kepuasan serta doa baik nan tulus dari jamaah adalah kunci keberhasilan kami. Dalam setiap langkah perjalanan, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mengutamakan kenyamanan dan keselamatan pelanggan kami. Dengan fasilitas berkelas, izin resmi, bimbingan sesuai syariat dan program tabungan umroh yang inovatif, kami siap membantu para calon jamaah mewujudkan impian mereka dalam melaksanakan perjalanan haji, umrah, dan halal tour yang berkesan."

Jejak Imani mengundang semua umat muslim Indonesia yang berminat untuk menjadikan perjalanan ibadah mereka menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Dengan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, fasilitas premium, dan program tabungan umroh yang fleksibel, Jejak Imani siap menjadi mitra tamu Allah terpercaya masyarakat muslim Indonesia. Ingin ibadah Haji, Umroh, & Halal Tour lebih nyaman? Jejak Imani jawabannya, insya Allah.


Previous Post Next Post