Ecan si Kucing Cuan Menambah Pundi Pundi Majikannya


Daily Trend - Rezeki terkadang datang dengan cara yang tak terduga. Begitulah kisah Ecan, si kucing British Shorthair yang menggemaskan, bersama pemiliknya.

Berawal dari kegemaran berbagi keseruan aktivitas sang kucing dan membagikan rekomendasi berbagai produk kucing yang Ecan gunakan lewat media sosial, mereka berhasil meraih keuntungan setelah bergabung bersama Shopee Affiliate Program sejak tahun lalu.

Kini, melalui komisi yang diperoleh dari konten-konten lucu dan menggemaskan di akun media sosial @ecan_thebritish, Ecan berhasil memberikan inspirasi kepada banyak pecinta kucing lainnya, bahkan mampu membiayai kebutuhannya sendiri.

Pemilik Ecan mengatakan bahwa ia tak pernah menyangka kecintaan dan kegemarannya kepada kucing ternyata mampu membantu meningkatkan kemampuan finansial keluarganya. Memelihara kucing memerlukan biaya yang tidak sedikit, terutama karena ia merawat lebih dari satu kucing.

"Dengan rasa bersyukur, dari sekadar berbagi dan menjawab pertanyaan para pecinta kucing yang ingin mengetahui produk-produk apa saja yang digunakan Ecan, komisi yang didapatkan ternyata sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan Ecan dan kucing lainnya, mulai dari makanan, mainan, hingga vaksin dan vitamin. Sejak saat itu, saya dan Ecan semakin rutin membagikan konten-konten menarik dan bermanfaat seputar dunia kucing,” katanya.

Ecan sendiri diadopsi oleh pemiliknya pada tahun 2019. Sang pemilik sangat ingin memelihara kucing dengan ras British Shorthair untuk menemani dan menambah keseruan rutinitasnya ketika pindah ke hunian baru. Namun, mencari kucing seperti Ecan masih sulit pada saat itu di Indonesia, sehingga akhirnya pemilik memutuskan untuk mengadopsi Ecan dari peternak di luar negeri.

Awalnya, ia ditawari 8-9 kucing lain, tetapi pemilik sudah menaruh hatinya kepada Ecan yang memiliki penampilan yang lucu. Bahkan, sang pemilik harus bersabar menunggu Ecan tiba di Indonesia selama hampir enam bulan dan melewati masa karantina yang lebih panjang akibat pandemi Covid-19.

Previous Post Next Post