Putri Ariani Mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell di Ajang America's Got Talent 2023


Daily Trend - Penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani, mendapatkan kesempatan emas untuk tampil di ajang America's Got Talent 2023. Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini, Putri Ariani memilih untuk membawakan lagu ciptaannya sendiri.

Dengan konsistensi, Putri Ariani berusaha memukau para juri dengan suara merdunya. Bahkan, dalam penampilan keduanya, dia berhasil mengesankan penonton dengan membawakan lagu milik Elton John berjudul 'Sorry Seems to Be the Hardest Word'.

Setelah bernyanyi di depan para juri, rekan duet Aisha Keem ini mendapat apresiasi luar biasa. Tidak terkecuali dari Simon Cowell.

Simon Cowell mengungkapkan kekagumannya terhadap suara merdu Putri Ariani. Dia sangat terkesan sehingga menekan tombol Golden Buzzer.

"Kita semua merasakan hal yang sama. Kamu masih berusia 17 tahun, kamu menulis lagu, kamu memiliki suara yang luar biasa dan khas, dan maksud saya sangat, sangat bagus," kata Simon Cowell seperti yang dikutip dari kanal YouTube America's Got Talent, pada Rabu (7/6/2023).

"Kamu adalah salah satu penyanyi terbaik yang pernah kami tampilkan di acara kami," tambah Simon saat naik ke atas panggung.

Dengan mendapat Golden Buzzer, Putri Ariani secara otomatis mendapatkan tempat di babak semifinal America's Got Talent 2023. Karena itu, Putri Ariani tidak perlu melalui babak bootcamp lagi.

Selamat kepada Putri Ariani atas kesuksesannya tampil di America's Got Talent 2023. Semoga Putri menjadi pemenang dalam ajang ini dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Previous Post Next Post