Seekor Burung Gagak Menjatuhkan Bendera Israel ke Tanah


Daily Trend - Baru-baru ini, sebuah video viral tentang seekor burung gagak yang menurunkan bendera Israel telah menjadi perbincangan hangat di media sosial Indonesia dan bahkan tersebar hingga ke seluruh dunia. Video ini telah ditonton oleh jutaan warganet.

Dalam video tersebut, terlihat jelas detik-detik ketika seekor burung gagak berusaha untuk mencopot atau menurunkan bendera Israel yang sedang berkibar di tiangnya. Burung gagak terlihat mematuk bendera tersebut secara terus-menerus hingga bendera Israel akhirnya berhasil dicopot dari tiang bendera.

Video tersebut menunjukkan pemandangan langit biru yang indah dan burung gagak yang berhasil menurunkan bendera Israel. Seorang warga merekam peristiwa ini dengan kamera ponselnya saat kebetulan burung gagak tersebut sedang beraksi.

Meskipun tidak diketahui di mana dan kapan video ini diambil, namun yang pasti video burung gagak turunkan bendera Israel sedang menjadi viral dan menjadi topik pembicaraan netizen di seluruh dunia.

Beberapa netizen menunjukkan rasa terkejut dan takjub mereka terhadap kejadian ini. Ada juga yang menyatakan bahwa hal ini terjadi bukan secara kebetulan, tetapi atas kehendak Allah. Netizen bernama Azis Al Azis bahkan mengungkapkan bahwa bendera Israel tidak pantas berkibar di bumi Palestina.

Previous Post Next Post