dokter Wayan Viral Mengobati Pasien di Rumahnya Yang Terbengkalai


Daily Trend - Sebuah postingan tentang kondisi rumah dokter Wayan yang terbengkalai di Karawang, Jawa Barat, menjadi viral di media sosial. Rumah tersebut tampak jauh dari kata layak huni karena tak terurus dan banyak sampah di sudut-sudutnya. Namun, dokter Wayan masih membuka praktik untuk mengobati pasien. 

Dokter Wayan tinggal sebatang kara selama puluhan tahun di rumah tersebut dan selalu membuka praktik rawat jalan di rumahnya. Kendati sebenarnya dirinya sudah tidak lagi membuka jasa praktiknya, dokter Wayan tetap menerima pasien dan melakukan praktik. 

 Dokter Wayan cenderung tertutup, namun tetap rendah hati dan suka menolong. Dokter Wayan akhirnya dibawa ke Bekasi untuk menemui keluarganya pada Rabu (3/5) lalu, dan setelahnya diterbangkan ke kampung halaman dokter Wayan di Bali.

Banyak warga di sekitar rumah dokter Wayan yang menganggap pengobatan dari dokter Wayan sangat manjur. Dokter Wayan tak pernah mematok harga pada pasiennya dan banyak warga bergantung pada dokter Wayan karena harganya terjangkau. 

Meskipun kehidupan dokter sering diidentikkan dengan kemewahan, kehidupan dokter Wayan membuktikan bahwa hal tersebut tidak sepenuhnya benar.
Previous Post Next Post