Bengkel Nakal di Sentul di Hujat Netizen Habis Habisan Karena Jebak Pemotor

Daily Trend - Bengkel Hens Motor di Jalan Raya Sirkuit Sentul, Jawa Barat, menjadi viral di media sosial setelah seorang pemotor mengaku menjadi korban dari tempat reparasi kendaraan tersebut. Akun TikTok @echadama08 mengunggah video yang mengungkap kondisi motornya yang dibongkar oleh pihak bengkel.

Menurut ceritanya, saat melintas di jalan tersebut, motornya tiba-tiba mengalami masalah mesin. Salah seorang pegawai bengkel Hens Motor kemudian menyarankan untuk mengganti oli, yang disetujui oleh pemilik motor. Namun kemudian mekanik mengaku ada masalah yang lebih besar dan ia berniat untuk membantu mencari solusi.

Namun, ketika semua bagian motor sudah dibongkar, pihak bengkel memberikan total tagihan sebesar 2,7 juta rupiah kepada pemilik motor yang merasa ada gelagat tidak baik. Ia kemudian meminta motor yang sudah dibongkar untuk dirakit kembali, namun pihak bengkel meminta biaya dengan jumlah yang besar untuk pengerjaannya.

Unggahan kisah tersebut kemudian menjadi viral, dan tidak sedikit warganet yang penasaran dengan bengkel Hens Motor. Beberapa warganet mengaku, lokasi bengkel di Google Maps sempat mengubah nama dari Hens Motor menjadi kuliner pecel lele. Tapi kemudian berubah lagi menjadi Candra Motor.

Baik Hens Motor, lapak pecel lele maupun Candra Motor tidak lagi ada di koordinat Google Maps tersebut. Demikian pula dengan review yang diberikan warganet, yang ikut dihapus saat lokasi bengkel dihapus.

Meski demikian, foto Google Street View masih menampilkan bengkel dengan nama Hens Motor yang posisinya tidak jauh dari pintu masuk utama Sirkuit Sentul, tepatnya di seberang rumah makan mie ayam bakso Sukowati. Hal ini menunjukkan bahwa bengkel Hens Motor pernah ada di lokasi tersebut.

 
 
 
 
Previous Post Next Post