Pendeta Hindu Ini di Kecam Berbagai Pihak Atas Seruan Serang Mekkah dan Rebut Ka'bah


Daily Trend - Jagat maya kembali dihebohkan oleh sebuah video kontroversial yang menampilkan seorang pendeta Hindu India bernama Yati Narsinghanand. Dalam video tersebut, Narsinghan dan menyerukan para pengikutnya untuk menyerang Mekkah dan merebut Ka'bah. Video tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh beberapa pihak di Twitter, termasuk oleh kelompok pemantau Hindutva Watch. Rekaman tersebut menunjukkan pidato Narsinghan dan saat menghadiri acara Hindu Jagrati Samelan.

Meskipun tidak ada terjemahan kata-kata Narsinghan dan dalam video tersebut, beberapa video lainnya yang sudah dilengkapi dengan terjemahan kemudian beredar di Twitter. Salah satu video yang diunggah oleh pengguna akun @shaikhshameela, yang juga mencoba menjelaskan konteks omongan Narsinghanand.


Dalam video tersebut, Narsinghanand menyatakan bahwa bangsa Hindu adalah mimpi besar, yang merupakan mimpi Veer Savarkar dan Shivaji, dan bahwa bukan hanya Afghanistan, tetapi juga Mekkah harus diinvasi. Ia juga menyerukan agar para pengikutnya menyerang Mekkah dan merebut Ka'bah, serta mengubahnya menjadi kuil Hindu Makkeshwar Maharaj dan mengklaim air zamzam sebagai Gangga di Mekkah.


Selain itu, dalam video lain yang diunggah di YouTube oleh Hindustan Times pada acara lain tahun lalu, Narsinghanand juga menyerukan agar para pengikutnya mengangkat senjata melawan umat Islam pada tahun-tahun mendatang.


Meskipun demikian, harus dicatat bahwa Narsinghanand adalah sosok yang kontroversial dan saat video tersebut diunggah, ia sedang menjalani proses peradilan terkait ujaran kebencian di negara bagian Haridwar, meskipun ia sedang bebas dengan jaminan.

Previous Post Next Post