Ini Klarifikasi Raffi Ahmad Soal Inisial R yang dikaitkan dengan Rafael Alun


Daily Trend - Sebelumnya terdapat kabar yang menyebutkan bahwa artis inisial R memiliki hubungan bisnis terkait tindak pidana pencucian uang (TPPU) dengan Rafael Alun Trisambodo. Namun, Raffi Ahmad telah memberikan klarifikasi terkait hal tersebut dan menyatakan bahwa ia tidak memiliki hubungan bisnis dengan Rafael Alun Trisambodo.


Klarifikasi tersebut disampaikan oleh Raffi Ahmad lewat telepon kepada sahabatnya, Hotman Paris Hutapea. Sultan Andara mengaku tidak mengenal Rafael Alun Trisambodo dan tidak memiliki hubungan bisnis dengan orang tersebut.


Hotman Paris melakukan konfirmasi kepada Raffi Ahmad terkait isu tersebut melalui video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi pada Sabtu (4/1/2023). Dalam video tersebut, Hotman Paris menjelaskan bahwa Raffi Ahmad tidak memiliki hubungan bisnis yang sama sekali dengan Rafael Alun Trisambodo.


Raffi Ahmad juga membantah isu yang menyebutkan bahwa ia memiliki bisnis bersama dengan bekas pejabat Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan RI yang kini diklaim sebagai dugaan dugaan korupsi oleh KPK.


Sebelumnya, artis inisial R menjadi trending di Google pada Jumat (31/3/2023) menyusul kabar viral yang menyebutkan bahwa ada selebritas R yang terlibat TPPU bersama Rafael Alun Trisambodo. Nama Raffi Ahmad, Robby Purba, dan Rizky Billar sempat disebut-sebut dalam isu tersebut, namun manajer Raffi Ahmad dan Robby Purba telah membantah isu tersebut.

Previous Post Next Post